Sabtu, 25 Februari 2012

Cherry Belle Siapkan Roadshow Sapa Twibi

Girlband yang sedang naik daun ini rupanya sangat mengerti ambisi para penggemar tentang segala hal yang berbau Cherry Belle. Karenanya, Cherry Belle bermaksud menyapa para Twibi (fans Cherry Belle) lewat roadshow yang akan mereka selenggarakan.
Dalam roadshow ini, Cherry Belle bakal melakukan tur selama sembilan hari ke 7 sekolah di Jawa Tengah dan Jawa Timur. Uniknya, sembilan Chibi ini akan mengendarai bus selama melakukan roadshow, dengan demikian para Twibi bakal punya kesempatan untuk berfoto-foto bersama Cherry Belle di bus tersebut.
"Fisiknya udah kita siapkan secara istimewa. Ada hal baru yang istimewa. Kita yang belum punya koper gede Belly. Warna warni," ungkap Cherly saat ditemui di kantor Catz Record pada Jumat (17/02) kemarin.
"Karena mau tur 9 hari jadi ada yang pijit dulu. Makan teratur. Ada yang baru dikerok. Siapin barang nyaman di bus. Selimut, bantal guling, vitamin, camilan, cokelat," imbuh Angel.
Selain mempersiapkan bekal yang cukup untuk tur selama sembilan hari, Cherry Belle juga telah menyiapkan persiapan yang istimewa untuk perjalanan ini. Selain menyiapkan obat-obatan dan tenaga yang cukup, Cherry Belle juga telah dibekali 2 sopir dan asisten.
"Kita udah siapin obat mual. Plastik. Supir udah menyiapkan persiapan yang istimewa," imbuh Cherly.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar