Sabtu, 25 Februari 2012

Inilah Bocoran Roadshow Cherry Belle

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, sebentar lagi Cherry Belle bakal menyapa penggemar lewat roadshow selama sembilan hari yang dijadwalkan bakal menjangkau Jawa tengah dan Jawa Timur. Kini girlband yang sedang naik daun ini pun memberikan sedikit bocoran tentang roadshow yang akan mereka gelar tersebut.
Cherry Belle pun menegaskan bahwa tujuan roadshow ini tak lain adalah untuk mendekatkan diri dengan fans. Karenanya, Cherry Belle akan merancang kegiatan seperti visit radio dan performance dari Cherry Belle. Tentunya, kegiatan macam ini akan memberi ruang bagi mereka untuk berinteraksi dengan pada Twibi.
"Tujuannya lebih dekat sama fans. Aktivitas ada visit radio, perform school to school," ungkap Cherly.
"Ini baru pertama kali perjalanan lewat darat. Baru ini dapat kesempatan," imbuh Ryn.
Ketika ditanya soal kostum, Ryn pun menjelaskan bahwa mereka telah menyiapkan fashion stylist sendiri untuk setiap penampilan mereka. Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diduga, Cherry Belle sengaja membawa mesin jahit kecil agar jika sewaktu-waktu ada kostum yang perlu dibenahi, mereka tidak kerepotan.
"Fashion stylist udah siapin. Bawa mesin jahit kecil supaya bisa dibenerin. Tiap orang bawa satu koper gede," lanjut Ryn.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar