Minggu, 15 Januari 2012

Film Perdana Cherry Belle Akan Dirilis Maret 2012

Cherry Belle berencana untuk merampungkan syuting film bertajuk "Love Is You" itu bertepatan dengan hari ulang tahun mereka, 27 Februari 2012.
 Beberapa waktu lalu Cherry Belle pernah mengungkapkan rencana mereka untuk merambah layar lebar. Namun saat itu grup beranggotakan Cherly, Angel, Anisa, Christy, Devi, Felly, Gigi, Auryn dan Wenda itu tak mau mengungkapkan lebih lanjut mengenai detil proyek film tersebut. Baru-baru ini manajer Cherry Belle mau memberikan sedikit bocoran mengenai film yang akan diberi judul "Love Is You" itu.

Sebentar lagi Twibi dan Twiboy (sebutan penggemar Cherry Belle) bisa menyaksikan aksi mereka di layar lebar. Film ini rencananya akan segera memulai syutingnya Januari 2012. "Iya, nanti tanggal 1 Januari syuting perdana di Cawang," kata Viktor, manajer Cherry Belle.

Tahun 2012 sepertinya akan membuka gerbang kesuksesan lain bagi pelantun tembang "Dilema" ini. Syuting "Love Is You" rencananya akan dirampungkan bertepatan dengan hari ulang tahun Cherry Belle, 27 Februari 2012 mendatang.

"Kemungkinan (selesainya) pas ulang tahun Cherry Belle, tanggal 27 Februari," tambah Viktor. "Premiere filmnya 29 Februari, launching 1 Maret."

Sayangnya, belum ada keterangan mengenai alur cerita film itu hingga saat ini. "Love Is You" bukanlah aksi perdana Cherry Belle berakting di depan kamera. Sebelumnya, mereka pernah membintangi FTV berjudul "Happy 21" yang ditayangkan oleh stasiun SCTV beberapa waktu lalu.
(Sumber: Kapanlagi.com)

1 komentar:

  1. Ultahnya nanti di kelapa gading ya shownya?
    Min dah liat bantal imut edisi cherrybelle ini http://bit.ly/yD0tcg?

    BalasHapus